Gerai Vaksin Presisi di Kapal Ferry, Sari Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda Banten


Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.MERAK – Polda Banten gelar Vaksinasi di Kapal Ferry penyebrangan Merak-Bakauheni dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi menuju Indonesia Sehat.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa hari ini sedang berlangsungnya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polda Banten kepada para penumpang kapal dan masyarakat.

“Ya, kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percapatan Vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” ujar Shinto Silitonga pada Rabu (13/10).

Sari (33) sebagai salah satu karyawan mini market di Kapal Ferry yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi Presisi dari Polda Banten mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Polda Banten yang sudah menyelenggarakan kegiatan Vaksin Presisi ini, sangat bermanfaat dan membantu bagi saya yang kerja didalam Kapal Ferry,” ujarnya.

Sari menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh panitia Vaksinasi sangat ramah dan baik, pelaksanaan Vaksinasi juga tentunya menerapkan Prokes secara ketat mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, dan observasi sehingga kita merasa aman dan nyaman di Kapal Ferry.

“Semoga masa pandemi ini dapat segera berakhir, segala aktifitas bisa dilakukan secara normal, dan penyebrangan Merak-Bakauheni dapat terus beropersional sehingga dapat menumbuhkan ekonomi nasional,” harapnya.

“Terima kasih dan tetap semangat bapak bapak Polisi,” tandasnya (icha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − five =