Focuskan Desa Pemilihan, Polres Serang Polda Banten Gelar Vaksin Presisi dan Targetkan 1000 Dosis

Jurnalpolisi.co.id

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar vaksin presisi di Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 2021, di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa (12/10/2021).

“Hari ini kami menggelar vaksin presisi di Desa Nambo Ilir, dan kami sasar 1000 orang, dosis I dan dosis II,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, kepada media.

Yudha merinci, dari jumlah sasaran 1000 orang, hanya 754 orang yang hadir dan 735 berhasil di vaksin, dosis I 298 dan dosis II 437 sedangkan untuk 17 lainya tunda.

“Ini kita prioritas bagi Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa, dan diharapkan warga juga tetap menerapkan prokes,” ujarnya.

AKBP Yudha berharap, meski sudah di vaksin, warga harus tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 dengan cara 5M, dan pastinya harus sama-sama ikut mencegah dan memutus mata rantai covid-19 dan juga menjaga kamtibmas.

“Jelang Pilkades kita semua harus sehat dan juga sama-sama menjaga kondusifitas, sehinga dapat terlaksana dengan aman dan sejuk,” tukasnya.

(ICHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 3 =