Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Cibadak Pokres Lebak Polda Banten Bagikan Masker Gratis dan berikan Himbauan

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.LEBAK~Guna Penanggugalan dan Pencegahan penyebaran virus Covid-19,Polsek Cibadak lakukan pembagian masker gratis dan berikan himbauan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 kepada para Pengemudi melintas di Ds. Pasarkeong dan Ds. bojongcae Kec. Cibadak Kab. Lebak Prov Banten. Rabu (13/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Cibadak Bripka A Ritonga dilaksanakan bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Cibadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Cibadak AKP H. E Kusroin mengatakan,” Bahwa Personil Polsek Cibadak, Koramil Rangkasbitung dan Kecamatan Cibadak Melaksanakan giat Pembagian masker gratis Kepada para pengemudi melintas di Ds.Pasar Keong dan Desa Bojongcae Kec. Cibadak Kab. Lebak Prov Banten, ini salah satu upaya pencegahan untuk memutus Rantai penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cibadak” Kata Kusroin

Muspika Kec. Cibadak mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Cibadak agar Meningkatkan Kesadaran tentang penerapkan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dimasa Pandemi ini.

Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak guna percepatan Herd immunity dan terciptanya Prokes di Kecamatan Cibadak Sehingga penyebaran Virus Covid -19 bisa diminimalisir di Kecamatan Cibadak” tutupnya”(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =