Brimob Jabar Tegakan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Sedang Berkumpul Di Tempat Pencucian Kendaraan Di Wilayah Gadog Cianjur

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Dimasa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai , anggota Patroli Brimob Jabar tak pernah jenuh dan bosan untuk tetap rutin menjalankan tugas pencegahan Covid-19 dengan mengadakan kegiatan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan kegiatan seperti menghimbau masyarakat agar terapkan Protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan gencar dilakukan.

Seperti yang kita ketahui pemerintah telah meluncurkan program Vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia beserta program PPKM telah dilaksanakan, Namun untuk tindakan tindakan pencegahan lainnya melalui penerapan protokol kesehatan sangat lah penting dan diperlukan.

Kali ini Anggota patroli Covid-19 yang di awaki oleh anggota Komoi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana berkesempatan menyambangi kerumunan warga yang berada di daerah desa Gadog Cianjur, terlihat ramai berkumpul dan saling berinteraksi di sebuah tempat pencucian motor namun tak mengindahkan protokol kesehatan.

Briptu M. Reza menyampaikan arahan kepada masyarakat dan mengedukasi akan pentingnya menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, selain dari segi pencegahan terhadap Virus Corona, Briptu M. Reza juga mengingatkan adanya aturan PPKM, agar selalu mentaati peraturan tersebut.
Rabu (13/10/2021)

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota Brimob sebagai garda terdepan memerangi pandemi Covid-19 dapat menunaikan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan Negara Indonesia.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − fourteen =