Brimob Jabar Berikan Pesan Prokes Kepada Pemuda Di Desa Citeko Purwakarta

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat himbauan dan pesan prokes kepada para pemuda yang sedang nongkrong di wilayah Desa Citeko Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Briptu Asep Yanyan yang bertugas kali ini dalam melaksanakan patroli untuk memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Desa Citeko untuk selalu waspada penyebaran virus Covid-19 khususnya dimasa pandemi ini.

Sebagai wujud Bakti Brimob dalam patroli dialogisnya, Briptu Asep Yanyan selain menghimbau tentang kewaspadaan virus Covid-19, tetapi juga mengingatkan supaya para pemuda membatasi kegiatan berada diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.
Rabu (13/10/2021)

Selain menghimbau pesan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Briptu Asep Yanyan juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap waspada pelaku kejahatan apalagi tanpa pengawasan orang dewasa, jika terjadi sesuatu gangguan kamtibmas segera menghubungi kantor Kepolisian terdekat untuk bisa segera di antisipasi.

Dalam pernyataannya Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Satuan Brimob Jabar akan terus menggalang dan menjalin komunikasi dengan semua warga yang ada guna menciptakan situasi yang aman, sekaligus mensukseskan program Pemerintah dalam upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan terus berikan himbauan terkiat jaga kebersihan diri dan lingkungan” terangnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + eight =