Brimob Jabar Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Desa Mekarlaksana Kab. Bandung

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Bandung – Jawa Barat, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Bripka Sandi dan 2 anggota lainnya menyempatkan waktunya untuk membantu kegiatan Vaksinasi Massal di Desa Mekar laksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Bripka Sandi menjaga dan menghimbau masyarakat yang sedang berkerumun di lokasi vaksinasi, Bripka Sandi juga membagikan masker kepada masayarakat yang lupa membawa masker, sosialisasi tentang Protokol Kesehatan juga tetap di laksanakan oleh Bripka Sandi di lokasi Vaksinasi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Sandi ini bertujuan agar seluruh Masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, selain itu Bripka Sandi juga selalu menjaga keamanan dan ketertiban pelaksaan Vaksinasi ini sampai dengan selesai.
Rabu (13/10/2021)

Brimob Polda Jabar yang di wakili Bripka Dicky ini akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan keamanan maupun pelayanan kenyamanan masyarakat di tengah situasi Pandemi ini.

Dan kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar guna menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengungkapkan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar dan selalu menjaga jarak. “Mari kita sama-sama menjaga dari penyebaran Covid – 19 ini, Jaga diri sendiri dan jaga keluarga yang ada di rumah”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 1 =