Pelayanan Pajak di Samsat Polres Pandeglang Polda Banten

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Pandeglang-Kegiatan pelayanan yang dilaksanakan Satuan Lalu lintas Polres Pandeglang unit regident Ranmor pada kantor samsat Pandeglang meliputi Registrasi dan Indentifikasi kendaraan bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4, yang terdiri dari pendaftaran BBN I, BBN II, dan Rubentina ( rubah bentuk ganti warna ), misalnya hari ini Selasa (12/10/2021) rutinitas pelayanan pada kantor samsat berjalan aman dan lancar serta penuh senyum.

Sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat khususnya pada bidang pelayanan publik, Satuan Lalulintas Polres Pandeglang Unit Regident Samsat Pandeglang pada loket I bekerjasama dengan Dispenda Prov. Banten dan PT. Jasa Raharja melaksanakan pelayan pada kantor bersama samsat Pandeglang.

“Sebagai anggota Polri yang bertugas pada Unit Regident pada kantor Samsat Pandeglang tentu saja kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wajib pajak, dan kami pun akan selalu berbenah diri supaya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada wajib pajak, serta kami tak lupa selalu mengutamakan senyum,salam sapa” terang Brigadir Hotman Personil Polri yang bertugas pada Satuan Lalulintas Polres Pandeglang Unit Regident Operator Entry pada Kantor bersama Samsat Pandeglang”.

“Kami merasa senang dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, kami berharap para wajib pajak tidak merasa kecewa dengan playanan yang kami berikan, kepuasan masyarakat adalah tujuan utama pelayanan Polri” imbuh Kanit Regident Polres Pandeglang IPDA Moch.Fahmi Prakasa, S.Tr.K (icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 16 =