KBR Gegana Brimob Jabar Rutin Semprotkan Disinfektan Ke Lingkungan Mako

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Sumedang – Jawa Barat, Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K Salah satu upaya yang terus di laksanakan adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Sat Brimob Polda Jabar termasuk juga fasilitas umum.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di pimpin oleh Kanit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Iptu Parsono sementara tiga personel lainnya yang tergabung dalam Unit KBR.

Beberapa tempat yang di tuju sebagai lokasi sasaran penting yang perlu di laksanakan penyemprotan cairan disinfektan antara lain seperti gedung utama, tempat ibadah, lingkungan asrama mako Sat Brimob Polda Jabar.

Dengan kegiatan yang berkelanjutan dalam memerangi penyebaran covid-19 penyemprotan disinfektan di harapkan menjadi upaya pencegahan covid-19 dapat berjalan dengan maksimal.

“Kanit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Iptu Parsono mengatakan sejak covid-19 unit KBR sudah melaksanakan berbagai upaya guna memerangi serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan mako Sat Brimob Polda Jabar.”
Selasa (12/10/2021)

“Unit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) juga mengedukasi kepada seluruh personel yang ada di lingkungan mako Sat Brimob Polda Jabar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Parsono.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =