Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Awasi Langsung Pelipatan Kertas Suara

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Pandeglang,- Jajaran Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten monitoring pelipatan kertas surat suara dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa (Pilkades) 2021, se-Kecamatan mandalawangi, kegiatan tersebut berlangsung diaula Kecamatan Mandalawangi, Selasa (12/10/2021).

Pelipatan kertas surat suara Pilkades serentak 2021 di 13 Desa se-Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

“kegiatan pelipatan kertas surat suara bagi hak pilih sesuai hasil Pleno DPT yang telah ditetapkan, dan untuk kegiatan pelipatan ini di bagi menjadi 3 (tiga) hari yang di tetapkan oleh panitia, mengingat banyak nya jumlah desa yang akan melaksanakan pilkades,” kata AKP Totok Warsito.

Adapun kegiatan pelipatan kertas surat suara Pilkades 2021 dilaksanakan dengan melibatkan unsur Fokopim kecamatan Mandalawangi, Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan, Panitia Pilkades Tingkat Desa dan Warga Masyarakat setempat yang dinilai layak diperbantukan.

“Hal ini dilaksanakan selain untuk meringankan beban kegiatan juga untuk mencocokan jumlah logistik surat
undangan yang disebarkan dengan jumlah DPT hasil Pleno di Tingkat Desa,” ungkapnya

Kegiatan Pelipatan tersebut didampingi langsung H Dasep Kustiwa selaku Ketua Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan beserta anggotanya.

Dan untuk pelaksanaan pembukaan Bundel berkas kertas surat suara disaksikan dengan semua Pihak yang rergabung dalam unsur penyelenggara.

Ia juga berharap dalam Pelaksanaan Pilkades 2021 di 13 Desa se-Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Semua telah mengikuti tahapan, administrasi sampai kepada pelaksanaan pemilihan dan pelantikan berjalan dengan aman dan kondusif sesuai Ikrar kesepakatan Deklarasi Damai yang telah ditandatangani bersama.(icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 7 =