Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Brimob Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Di Kampung GBO Cipanas Cianjur

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Satuan Brimob Polda Jabar melalui patroli rutin anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah Kec Cipanas Kabupaten Cianjur.

Patroli kali ini dilakukan oleh Briptu M. Reza Priyandana dengan anggota lainnya menyambangi masyarakat yang berada di kampung GBO Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Dalam edukasinya kepada warga Briptu M. Reza Priyandana menjelaskan cara menjaga kesehatan dimasa Pandemi virus Covid-19 ini yaitu dengan jalankan protokol kesehatan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, saling menjaga jarak aman

“Semoga apa yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat diterima oleh masyarakat dan ikut membantu pemerintah untuk menghilangkan virus Covid-19 ini dengan tetap ikuti segala himbauan dari pemerintah terkait Protokol Kesehatan Covid-19”, ucap M. Reza Priyandana.
Selasa (12/10/2021)

Di tempat lain Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat”.

“Kita ajak masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Harapannya mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri,” tutur Kombes Pol. Yuri Karsono.

Menambahkan, “Dengan upaya yang sudah dilakukan diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kec. Cipanas Kabupaten Cianjur”, ucap Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 11 =