Brimob Jabar, Berikan Pengertian Kepada Anak – anak Tentang Prokes

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Cirebon – Jawa Barat, Pandemi Covid-19 ini merupakan masalah bersama di Indonesia bahkan di seluruh negara, hal ini dibutuhkan kesadaran bersama untuk mencegah dan saling mengingatkan satu sama lainnya supaya dapat terhindar dari virus covid-19.

Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K kepadanya untuk di sampaikan lagi kepada seluruh jajaran bahwa kita sebagai anggota Brimob jangan pernah berhenti untuk terus melakukan himbauan, sosialisasi, pengertian dan ajakan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19.

Menyikapi arahan tersebut Brigadir Abadiyat dengan anggota lainnya memberi pengertian kepada anak-anak agar selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan Karena melalui hal itu kita dapat terhindar dari wabah virus covid-19, Selain itu juga dia mengingatkan kepada warga tersebut agar mengingatkan kembali warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan.
Selasa (12/10/2021)

Dengan adanya hal tersebut diharapkan bisa mencegah serta memutus mata rantai dari penularan virus covid-19 di Indonesia bahkan di dunia.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =