Bentuk Herd Immunity, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Presisi Dosis II

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Cilegon || Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten kembali gelar vaksinasi massal Dosis II yang diadakan di halaman Mapolsek Bojonegara. Selasa ( 12-10-2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, menjelaskan Ya, hari ini kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten dan instansi terkait kembali melaksanakan vaksinasi Dosis II kepada 250 Masyarakat yang ada di Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.

IPTU Indra Darmawan berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan komunal di masa pandemi agar aktivitas warga bisa kembali normal dan pandemi segera berahir.

“Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten komitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami secara terus menerus menggelar kegiatan vaksinasi yang dilakukan di gerai-gerai vaksinasi harap Kapolsek Bojonegara

Terakhir IPTU Indra Darmawan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi,“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan,” tandas IPTU Indra Darmawan

Sementara itu, IPTU Indra Darmawan menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada,Ia juga mengajak masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (ICHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 7 =