Ajak Masyarakat Agar Patuhi Prokes Guna Cegah Covid-19, Patroli Brimob Jabar Himbau Warga Yang Berprofesi Sebagai Pengemudi Ojol

Jurnalpolisi.co.id

Sumedang – Seperti yang di ketahui ojol ( ojeg online ) merupakan salah satu mode transportasi, tentunya pertemuan antara penumpang sangat sering terjadi maka dari itu hal tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan, semata mata guna kenyamanan pengemudi maupun penumpang ojol itu sendiri

Berlokasi di Jatinangor kabupaten Sumedang anggota patroli dialogis yang di pimpin oleh Aiptu Jajang Abdul Haris menghimbau protokol kesehatan kepada para pengemudi ojol (ojeg online)

Kedatangan patroli dari jajaran Anggota Kompi 3 batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang di pimpin oleh Aiptu Jajang Abdul Haris tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hal tersebut rupanya diterima baik oleh para ojeg online yang sedang menunggu penumpang tersebut.

Himbauan pun di sampaikan kepada para ojeg online secara humanis;

” Bapak kami dari tim patroli Brimob Polda Jabar menghimbau serta mengajak agar selalu menjaga protokol kesehatan hal tersebut guna upaya pencegahan penyebaran virus covid-19″ ucap Aiptu Jajang Abdul Haris.
Selasa (12/10/2021)

“Kalau diri kita sehat tentu keluarga pun sehat dan lingkungan sekitar pun sehat ” lanjut nya

Sementara itu ditempat berbeda, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” Sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga Protokol kesehatan hal tersebut guna pencegahan virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia” imbuhnya.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Dengan demikian pemantauan yang di lakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor adalah upaya mengajak serta menghimbau agar senantiasa menjaga protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 12 =