Sampaikan Himbauan Disiplin Prokes, Kanit Binmas Polsek Dawuan Datangi Pedagang

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kanit Binmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Didi Caswadi melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pedagang sembako di Pasar Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (11/10/2021).

Patroli sambang dan dialogis merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Dawuan, baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas di Desa binaan.

Kegiatan patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan Kanit Binmas guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan Desa binaan, dan juga sebagai cara menyampaikan pesan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Dawuan. Ucap Kapolsek AKP Arif Budi Hartoyo.

Kanit Binmas juga menyampaikan, dimasa Pandemik Covid protokol kesehatan harus selalu diterapkan dalam penyelenggaraan bermasyarakat. Kanit Binmas terus dekatkan diri pada seluruh masyarakat binaan untuk mempererat tali silaturahmi. Ucapnya.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, diharapkan masyarakat semakin dekat dengan polisi”. “Pungkas Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo”. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 5 =