Latip Ibrahim : Bakal Calon Kepala Desa Bakti Mulia Siap Bekerja Dan Mengelola SDA Untuk Kemajuan Masyarakat.

Bengkayang Kalbar (Jurnalpoisi.co.id)Tahun 2021 ini kabupaten Bengkayang ada 36 Desa yang ikut Pilkades serentak, dan salah satunya Desa Bakti Mulia juga ikut pemilihan kepala desa yang baru,Senin,11/10/21.

Kepada Awak media ini Latip Ibrahim menyampaikan,”Ya..Puji Tuhan hari ini Senin tanggal 11 Oktober 2021 saya adalah salah satu peserta Calon Kepala Desa dari beberapa Bakal Calon juga ikut mendaftarkan diri,Serta sudah menyerahkan semua berkas yang di perlukan oleh pihak panitia.

Lanjut Latip,”Saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai sebagai kepala desa karena melihat potensi alam yang masih luar biasa yang harus di kelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Bakti Mulia.

Pandangan saya Desa Bakti Mulia ini adalah Dapurnya Bengkayang kota. Dusun Jaku, Dusun Belangko, Dusun Pakeng, Dusun Sakadua dan Dusun Batu Bide ini kan masyarakat nya rata-rata menggantungkan penghasilan dengan menjual kebutuhan masyarakat langsung keĀ  kota Bengkayang, ini adalah peluang yang perlu ditata dan di kembangkan untuk menjadi seorang entrepreneur sejati yang memiliki daya saing dan daya tahan yang berkelanjutan Demi peningkatan kualitas serta taraf hidup masyarakat itu sendiri,Pungkas Latip

(Injil/Kus/Yeni/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 7 =