Kapolsek Panimbang Pokres Pandeglang Kumpulkan Anggota nya untuk Kesiapan Pilkades

Jurnqlpolisi.co.id Banten

JP.Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan menjelang pilkades, selain itu kapolsek juga cek kesiapan kendaraan dinas Polsek Panimbang. Senin ( 11/10/2021 )

Pada kesempatan itu kapolsek menggelar apel kesiapan anggota beserta kendaraan dinas yang terdiri dari kendaraan roda empat dan roda dua.

“Polsek Panimbang memiliki barang inventaris kendaraan dinas empat buah mobil dan 13 sepeda motor, yang setiap per tiga bulan rutin kita lakukan perawatan, sekarang sengaja saya kumpulkan untuk dicek kesiapan nya menjelang pilkades 2021.” ungkap kapolsek.

Kegiatan ini merupakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika digunakan dilapangan terlebih kita akan mengahdapi pilkades serentak yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pandeglang khusunya di Wilkum Polsek Panimbang.

“Pengecekan ini dilakukan demi memastikan kendaraan tersebut layak digunakan atau tidak, sehingga meminimalisir kendala saat digunakan dilapangan, sehingga pada pelaksanaannya kendaraan siap beroprasi sesuai harapan” tutup Kapolsek (icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =