Brimob Polda Jabar, Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Cileunyi

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Anggota patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar kali ini terus gencar memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang semakin hari semakin banyak variannya.

Giat soaialisasi dan himbauan kepada masyarakat dengan tujuan utama untuk memberikan pengarahan dan pengertian terkait pelaksanaan PPKM dan aturan-aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan selama PPKM di berlakukan.

Dalam kesempatan kali ini Aiptu Sutriana berdialog dengan masyarakat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Dalam himbauannya Aiptu Sutriana menyampaikan “ penyebaran pandemi Covid 19 semakin meluas dan semakin banyak varian virusnya, kita harus terus waspada dan berupaya untuk terhindar dari tertular Pandemi Covid 19, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, Jaga kebersihan diri kita dan jaga kebersihan lingkungan, serta ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya kita mencegah penularan Covid 19, dan satu lagi upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 dengan mengeluarkan kebijakan PPKM darurat, jadi kalo tidak sangat penting lebih baik dirumah saja tentunya lebih aman ” ujarnya.
Senin (11/10/2021)

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat tim patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada ketika berpergian keluar rumah dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” kegiatan patroli himbauan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar di setiap Batalyon ataupun Kompi yang berada di Jawa Barat dengan tujuan mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya serta mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan ” ucapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − three =