Brimob Jabar Kembali Semprotkan Disinfektan Ke Lingkungan Asrama

Jurnalpolisi.co.id

Cikole – Jawa Barat,
Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dpp Bripda Helmi laksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar (Mako Cikole) Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kembali penyebaran Covid-19 di lingkungan kawasan asrama.
Senin (11/10/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, meminta kepada para personelnya agar terus menerus tidak henti dan lelah untul melakukan penyemprotan disinfektan hal tersebut untuk mencegah terjadinya kembali penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Satuan Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara ditengah – tengah masyarakat”.

“Ini juga merupakan wujud Bhakti Satuan Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Provinsi Jawa Barat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Personel Brimob dengan masyarakat dalam memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19,” pungkas Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =