Bhabinkantibmas Polsek Soreang Gelar Pengamanan Penyaluran BST

Soreang – Polsek Soreang Polresta Bandung melalui personil bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Jelegong pada siang ini melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahun 2021 bertempat di aula Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin. Senin (11/10)
Disela sela monitoring dan juga pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) Bhabinkamtibmas Desa jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ajat Sudrajat juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga desa binaan dimanapun berada dan dalam aktivitas apapun untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Ditempat terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar menyampaikan bahwa bantuan sosial tunai dari Dana Desa dibagikan dalam rangka membantu perekonomian masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan untuk tehnis pembayaran BST diatur sesuai jadwal yang telah ditentukan, hal ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah terjadinya kerumunan banyak orang.
“Bhabinkamtibmas Desa Jelegong yang melaksanakan pengamanan dan juga monitor penyaluran bantuan sosial tunai kali ini juga tak lupa menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat penerima bantuan BST, dengan mengatakan bahwa Pandemi masih belum berakhir, dihimbau kepada bapak ibu semuanya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas ),” Ungkapnya

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − thirteen =