Bersama Walikota, Kapolres Banjar ‘Menjebol’ Warga Untuk Vaksin

Jurnalpolisi.co.id

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di POSKESDES (Posko Kesehatan Desa) Rw 13 oleh TIM VAKSIN POLRES BANJAR di lingkungan Pataruman rt 002 rw 013 Kel Pataruman Kec Pataruman Kapolres Banjar AKBP ARDIYANINGSIH, S.I.K., M.Si bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade UU Sukaesih, M.Si. ‘Menjebol” (Menjemput Bola) warga untuk divaksin. (11/10)

Kapolres bersama Walikota Banjar secara door to door mengajak warga masyarakat di sekitar Poskesdes tersebut untuk mengikuti vaksinasi di tempat yang telah disedaikan.

“Kami bersama Walikota melaksanakan ini untuk segera mencapai target 70% Herd Imunity di Kota Banjar khususnya, dengan cara humanis Kami mengajak warga untuk di vaksin di Poskesdes yang telah disediakan” Ucap Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Lurah Pataruman, dan Kertua Rw 13 berikut Rt.

Sasaran Menjebol warga warga masyarakat tersebut untuk usia 12 tahun ke atas untuk mengikuti vaksinasi Dosis 1 dan 2 bertempat di POSKESDES bersama TIM VAKSIN Puskesmas Pataruman 3 tepatnya Lingk. Pataruman Rt 02 rw 13 Kel. Pataruman Kec. Pataruman Kota Banjar.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eleven =