Berikan Rasa Aman, Polsek Pameungpeuk Monitoring Vaksinasi Dosis ke-II di SMK KP Baros

Pameungpeuk -Jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kembali melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pendidikan. Monitoring kali ini dilakukan di SMK Karya Pembangunan Desa Baros, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (11 Oktober 2021).

Monitoring ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman peserta vaksinasi. Dimana vaksinasi ini merupakan dosis kedua yang ditujukan untuk pelajar dan masyarakat sekitar sekolah.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, monitoring vaksinasi yang dilakukan personelnya dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dijalan secara ketat oleh petugas maupun masyarakat yang datang.

“Kami apresiasi pelaksanaan vaksinasi di SMK KP Baros, dimana protokol kesehatan diterapkan secara ketat. Tidak ada masyarakat yang berkerumun dan semua memakai masker serta menjaga jarak. Itu saya apresiasi,” kata Kapolsek.

AKP Ivan menambahkan, gebyar vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal.

Selama kegiatan personel dilapangan tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan vaksin. Imbauan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjalankan 5M agar terhindar dari paparan virus corona.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap kita laksanakan. Terutama yakni selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

(Suwandi/Soni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =