Tinjau Keamanan dan Prokes, Kapolda Banten Bersama Wakapolda Cek Pilkades di TPS 15

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Tangerang – Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari Monitoring Pelaksanaan Pilkades 2021 di TPS 15 Desa Pasir Gadung Kec. Cikupa, Minggu (10/10).

Kegiatan Monitoring ini dalam rangka memastikan pengamanan dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah Hukum Polresta Tangerang.

Turut hadir Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu S Bintoro, Wakapolresta Tangerang Akbp Leonard M Sinambela, Kapolsek Cikupa Akp Indra Feradinata, Danramil 04 Cikupa Kapten Kav. E. Panjaitan, Camat Cikupa H. Abdullah dan Ketua TPS 15 Desa Pasir Gadung.

Saat tiba di TPS 15, Kapolda Banten mengecek kesiapan Protokol Kesehatan dan menyapa masyarakat yang akan melakukan pemberian suara Pilkades.

“Alhamdulillah sarana dan prasarana Protokol Kesehatan sangat lengkap di TPS 15 ini, tetap jaga kesehatan untuk yang sedang bertugas,” Kata Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto.

Kapolda Banten menyampaikan
arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, tetap waspada saat melaksanakan tugas, laksanakan Pengamanan di TPS sampai selesai dan kawal hasil pencoblosan sampai di desa.

Rudy Heriyanto juga mengimbau kepada personel untuk memperhatikan kesehatannya, mengingat pelaksanaan Pilkades masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan dan ingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat Pilkades di TPS dan segera laporkan secara berjenjang apabila menemukan adanya potensi kerawanan saat Pilkades,”Ujar Kapolda Banten. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =