Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek jiput Polda Pandeglang Polda Banten Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Polsek jiput,- Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H didampingi Kanit Binmas Polsek jiput Bripka Ervan A.Pratama,S.H dan kanit intelkam Bripka Selamet,S.H menghadiri kegiatan deklarasi Damai Pilkades secara virtual di aula kantor kecamatan jiput. Minggu (10/10/2021 )

Kegiatan Deklarasi Damai pilkades 2021 tingkat kabupaten pandeglang juga dilaksanakan secara langsung di kecamatan saketi dengan menghadirkan perwakilan calon kades satu orang per kecamatan, deklarasi damai secara langsung tersebut juga dihadiri oleh unsur forkopimda dan kepala opd.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan bahwa Ikrar yang dilaksanakan oleh calon Kades disaksikan oleh kita semua yang hadir, berharap agar para Calon melaksanakan sesuai dengan ikrar, Para Calon harus mentaati peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan juga tata tertib yang telah dibuat, Para calon harus menjaga keamanan selama tahapan Pilkades, Para calon bisa mengendalikan massa pendukungnya agar tidak melakukan anarkis.

Kapolsek juga menyampaikan untuk dapat menjaga Netralitas, peran serta Polri dan TNI siap mengamankan setiap Tahapan Pilkades agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =