Piket Pawas Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Alun-Alun Klari

KARAWANG – Pembagian Masker melalui Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 terkait COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Klari, dipimpin oleh Piket Pawas, PS. Panit Provos, AIPTU. HALIM. Minggu, 10 Oktober 2021.

Kegiatan digelar di Halaman Alun – alun Klari, Desa Duren Kec. Klari Kab. Karawang dengan melibatkan personil Polsek klari sebanyak 10 personil dibantu oleh 2 Anggota TNI dan 2 orang Sat Pol PP.

Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan Agar memperhatikan Protokol Kesehatan.

” Ini kita lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker, karena saat ini banyak warga yang tidak menggunakan masker, padahal virus covid-19 masih meraja lela. Ujar kapolsek melalui personil.

Personil juga mengajak agar masyarakat ikut Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5 – M. Sehingga dalam.kesempatam tersebut dilakukan pengecekan penggunaan masker dan langsung memberikan teguran.

Membagikan masker kepada masyarakat, yang saat itu tidak menggunakan masker, dengan penekanan agar dipake jika keluar rumah.

Masker yang diberikan sebanyak 100 pcs, slaah satu warga mengaku dengan kegiatan yang rutin ini mudah2an dapat menambah kesadaran masyarakat yang belum patuh pada prokes.

(Suwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 3 =