Libur Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten Patroli Tempat Wisata

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.LEBAK, – Hari libur akhir pekan, biasanya di sejumlah tempat wisata di kunjungi oleh pengunjung, salah satunya di tempat wisata pantai bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Minggu (10/10/2021)

Guna memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata pantai bagedur di tengah pandemi Covid-19.

Tujuan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggota Polsek Malingping diarahkan pada tempat wisata pantai bagedur untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman para wisatawan serta memastikan di tempat wisata mematuhi protokol kesehatan, dari Polsek Malingping Polres Lebak laksanakan patroli dialogis di pantai bagedur.

“Kami harus memastikan aktivitas masyarakat ditempat wisata, untuk mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya termasuk antisipasi penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat dapat menikmati liburan di tempat wisata dalam kondisi yang nyaman,” pungkasnya

“Namun untuk libur hari pekan sekang ini (10/10) menurut laporan dari anggota yang melaksanakan patroli, pengunjung pantai bagedur terpantau ada 6 kendaraan R4, 8 kendaraan R2 dengan pengunjung sekitar 35 orang,” sambung Kapolsek.

Di samping itu, Pak Kapolsek juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para petugas wisata, pengunjung dan pedagang agar selalu patuhi protokol kesehatan.

“Kami selalu himbau kepada para petugas wisata, pengunjung dan pedagang agar selalu patuhi protokol kesehatan jangan sampai tempat wisata menjadi klaster penyebaran covid-19. Ajaknya.(icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 12 =