Kapolsek Cikedal Pores Pandeglang Polda Banten Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Pandeglang-Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten Kapolsek Cikedal Menghadiri  Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021  Secara virtual  melalui Zoom di aula kecamatan cikedal. Minggu (10/10/21). Pukul 10.00. WIB.

Acara kegiatan deklarasi damai pilkades yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom ini di hadiri oleh Camat Cikedal Sdr. Deni Kurnia Skm Msi, Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdulrohim, Danramil Menes Lettu inf Mumung Munawar Holil A.md, para peserta calon kades dari 5 desa, Ketua panitia pilkades kecamatan cikedal.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Cikedal Iptu Oo abdulrohim dalam sambutannya mengajak semua unsur bergandeng tangan. Sehingga Pilkades serentak yang akan di dilaksanakan pada 17 Oktober 2021 mendatang berjalan dengan sukses , yang didasari jujur yang adil, dan tidak ada hal-hal yang negatif, dengan menjaga situasi kamtibmas, sehingga akan tercipta suasana yang kondusif. Tni Polri  siap mengamankan tahapan pilkades agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tegas Kapolsek. (Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − five =