Tingkatkan Perbaikan Manajemen, Kapolresta Tangerang Berikan Id Card untuk Personel

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.BANTEN-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro secara simbolis memberikan id card atau kartu identitas untuk personel Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (4/10/2021).

Pemberian id card dilaksanakan secara simbolis usai Apel Pagi di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten. Pemberian id card diwakilkan kepada pejabat utama Polresta Tangerang dan kapolsek jajaran.

“Agar para personel selalu menggunakan id card baik di lingkungan Polresta Tangerang, saat kunjungan ke Polda atau ke Mabes Polri,” kata Wahyu.

Id card itu, kata Wahyu, juga menjadi pembeda personel Polresta Tangerang dengan personel di lingkungan polres lain. Wahyu pun meminta agar id card itu selalu dijaga dan dirawat.

“Bila rusak atau hilang, agar segera melaporkannnya,” ujar Wahyu.

Wahyu juga meminta bagi anggota atau pejabat yang mutasi dari Polresta Tangerang agar mengembalikan id card itu. Dikatakannya, id card itu sebagai bentuk upaya peningkatan manajemen kinerja dan kedisiplinan. Dengan id card itu, diharapkan manajemen operasional Polresta Tangerang dapat terus ditingkatkan.

“Mari kita disiplin, jaga id card itu sebagai bentuk kepekaan terhadap tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + seven =