PT BSP Ikut Partisipasi Pada Pembangunan MCK di Pesantren Bustanul Jannah

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP-Nagan Raya – PT Beurata Subur Persada (BSP), salah satu Perusahaan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) di Simpang Dua Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Pesantren Bustanul Jannah.

MCK dibangun Kodim 0116/Nagan Raya (Nara) dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke-76 di Pesantrej Busnanul Jannah Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

General Manager (GM) PT BSP melalui Humasnya Syamsul Arifin mengatakan, partisipasi tersebut dilakukan dalam ranngka membantu kesuksesan program kerja Kodim 0116/Nara dalam rangka HUT-TNI ke-76.

“Disamping itu, partisipasi tersebut juga sebagai bantuan pihak perusahaan kepada tempat pendidikan Agama bagi generasi Tahfidz (penghafal) Al-Qur’an di Kabupatej Bagan Raya,” kata Syamsul Arifin kepada media JurnalPolisi.co.id, Senin (4/10).

PT BSP sangat mendukung program-program kerja TNI khususnya di Nagan Raya dalam jajaran Kodim 0116/Nara, apalagi dalam rangka memperingati HUT-TNI ke-76.

“Patut kita sponsori dan kita dukung program-program kerja dari jajaran Kodim 0117/Nara khususnya, dan seluruh Indonesia pada umumnya. Karena TNI/Polri merupakan pilar utama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelasnya.

Selanjutnya, GM PT BSP beserta seluruh karyawannya, diwakili penyampaian oleh Humas Syamsul Arifin mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76.

“Semoga TNI tetap Jaya dan selalu menjadi terdepan dalam membela dan mempertahankan Negara, Pembinaan Teritorial (Binter), serta pengayoman geherasi Kebangsaan,” ucap Syamsul Arifin.

(Adi Putra_JP Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − five =