Polsek Labuan polres pandeglang gelar giat vaksin Di Sekolah

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.Pandeglang – Sebanyak 400 murid Mts 2 Pandeglang Kecamatan labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten lakukan Vaksinasi dosis 1 dan 2, senin (04/10/2021).

Acara Gerai Vaksin Presisi yang di gelar di Mts 2 labuan, Dijumpai usai acara Vakinasi, Kapolsek labuan, Kompol Hasankhan menuturkan, kegiatan vaksinasi di Mts 2 pandeglang ini, masih dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan Dokes polres pandeglang, alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan siswa/siswi labuan, mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhidar dai virus covid19 apa lagi murid sekolah akan memulai pembelajaran tatap muka.
“kami mengihmbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya kecamatan labuan agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini”, tutupnya.(icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + six =