Polsek Bojonegara bersama Koramil Bojonegara Bagi-Bagi Masker ke Pengunjung Pasar dan Pengendara R2 dan R4

jurnalpolisi.co.id banten

JP.Cilegon. | Bagi-bagi masker dilakukan di Pasar Bojonegara, Kec. Bojonegara Kab. Serang, Prov. Banten, Pada kegiatan bagi-bagi masker hadir petugas dari Polsek Bojonegara dan TNI Koramil Bojonegara. Senin (04-10-2021).

” Guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease atau yang biasa disebut Covid-19. Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Dan Koramil Bojonegara ,selalu melaksanakan pembagian masker secara Gratis kepada pengguna Jalan raya yang menggunakan kendaraan Roda -4 dan Roda-2, maupun para pedagang dan pembeli serta kepada para pejalan Kaki, hingga menghabiskan masker sekitar 100 (seratus) Pcs.

” Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan,S.T.K, S.IK. Mengatakan bahwa pembagian masker ini sengaja dilakukan di jalan raya Bojonegara tepatnya dipasar Bojonegara karena ditempat tersebut pasti banyak pelanggaran selain tidak memakai masker banyak orang berkerumun untuk berbelanja kepasar, maka dengan itu saya bersama anggota dan dibantu dari satuan Koramil Bojonegara, melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker. ” Ungkapnya.

” Selain itu Indra Darmawan menghimbau, mengajak kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 6 M seperti (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Makan Bersama). Ungkapnya.

” Indra Darmawan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat adalah tugas kami selaku Aparat Kepolisian, dalam rangka mencegehan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda bumi kita ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa diingatkan sehingga mereka bisa patuh dan taat pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan 6 M. “Ungkapnya.(icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + twenty =