Percepat Vaksinasi, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten, Kembali Gelar Vaksinasi.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Kronjo – Polsek Kronjo Polresta Tangerang kembali menggelar layanan percepatan vaksin covid-19 bagi masyarakat, melalui gerai vaksin presisi di Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (04/10).

Kegiatan vaksinasi ini dialokasikan sebanyak 500 dosis vaksin jenis sinovac untuk tahap satu yang telah disediakan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang untuk kemudian disuntikkan kepada masyarakat desa bakung kecamatan kronjo kabupaten tangerang.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., menerangkan “Kami dari Pihak Kepolisian Sektor Kronjo Polresta Tangerang kembali memberikan layanan vaksinasi presisi di Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang ini mengingat di Desa Bakung sendiri akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Bakung Tahun 2021, yang mana sesuai Instruksi dari Bapak Kapolresta Tangerang khusus untuk Desa – Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, kami dari Pihak Kepolisian harus menggenjot vaksinasi massal agar Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 nantinya berjalan aman dari cluster penyebaran pandemi covid-19.”

Layanan gerai vaksin presisi ini, merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat ditengah masa pandemi.

Selain menyelenggarakan vaksinasi, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi presisi tersebut, masyarakat di desa bakung kecamatan kronjo kabupaten tangerang, dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.” pungkasnya. (Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 7 =