Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah untuk 104 Anggota Berulang Tahun

Jurnalpolisi.co.id Aceh

JP-LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada 104 anggotanya yang berulang tahun pada Bulan Agustus dan September 2021.

Pemberian hadiah itu dilakukan pada Senin, (4/10/2021) di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, Hadiah ulang tahun baru dibagikan karena kesibukan dan kepadatan kegiatan sebelumnya, jadi mohon maaf pemberian apresiasi ulang tahun pada bulan agustus dan september terlambat dan baru dapat diberikan hari ini.

“Kita harus bisa mengambil hikmah ulang tahun ini, kita ketahui bersama nabi Muhammad panutan kita hidup di Dunia atau wafat di usia 63 tahun. Kita harus mawas diri dan menyiapkan bekal hari demi hari, karena ajal kita tidak bisa memprediksi dan tidak memandang usia, ini rahasia Allah SWT,” ujarnya.

Dengan bertambahnya usia, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada anggotanya agar terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ke depannya. Baik dalam ibadah atau hablumminallah dan sesama manusia atau hablumminannas.

“Bantu saya menjalankan tugas negara, sesuai dengan amanat undanag-undang, mudah-mudahan bisa mentreatman baik itu jasmani atau rohani dan terus dapat mensuport dalam tugas dengan baik dalam melayani masyarakat,” pinta AKBP Eko Hartanto.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan semoga terus bermanfaat terus bagi masyarakat, tabung amalan kebaikan di dunia, dan salam hormat buat keluarga,” sambung Kapolres. (Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 14 =