Kanit Provos Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Andi Suhendra Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota

jurnalpolisi.co.id Banten

JP.BANTEN- Memimpin kegiatan apel pagi Anggota, Kanit Provos Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Andi Suhendra, memberikan sejumlah instruksi dan arahan dari Kapolsek Rajeg, Senin Pagi (04/10/2021).

Dalam apel tersebut Ipda Andi Suhendra mengecek kesiapsiagaan personel, mulai dari kerapihan Sikap Tampang dan seragam gampol perorangan.

Kanit Provos Polsek Rajeg Ipda Andi Suhendra mengatakan “Sebelum kita terjun untuk melayani masyarakat, tentunya kira sebagai anggota Polri wajib untuk melayani dengan prima.”

Ipda Andi Suhendra dalam amanatnya juga menyampaikan  kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya serta tetap memperhatikan keselamatan serta keamanan diri sendiri dan rekannya saat bertugas.

Dan tidak lupa imbauan dari Kanit Provos Polsek Rajeg Ipda Andi Suhendra agar anggota senantiasa untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Dan tidak lupa dimanapun dinas, untuk tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =