Antusiasme Vaksinasi Warga Meningkat, Kapolsubsektor Cilengkrang Ingatkan Warga Prokes Tetap Dilaksanakan

Cilengkrang – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan menggandeng Nakes dari Puskesmas Cilengkrang kembali kembali menggelar Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di balai desa Girimekar Jl. Raya Girimekar Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

“Vaksin ini rutin kami laksanakan agar capaian target vaksinasi di Kabupaten Bandunh cepat tercapai.” Ujar Kapolsubsektor Cilengkrang Ipda Ukar, S.H. Senin (04/10/2021)

“Perlu diketahui bersama, pelaksanaan vaksinasi merdeka setiap harinya yang digelar Puskesmas Kecamatan Cilengkrang tidak hanya diperuntukan bagi warga desa sekitar namun juga diberikan kepada warga umum yang berusia 17 tahun hingga 60 tahun,” papar IPDA Ukar, S.H.

Vaksinasi yang digelar saat ini diikuti oleh 600 orang warga dari berbagai macam kalangan mulai dari Umur 18 Tahun hingga lanjut Usia dengan rata-rata Umur 60 Tahun dengan melibatkan Tenaga Vaksinator dari Puskesmas Cilengkrang.

Pihaknya juga mengingatkan kepada warga yang mengikuti vaksin agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Jaga jarak saat menunggu giliran suntik Vaksin, rajin mencuci tangan dan dilarang berkerumun guna mencegah potensi penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsubsektor Cilengkrang mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Girimekar khususnya di wilayah Kecamatan Cilengkrang yang telah divaksin untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Tadi kami juga mengimbau kepada peserta yang telah divaksin untuk selalu patuhi protokol kesehatan, karena vaksin ini bukan obat melainkan hanya untuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tutupnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + two =