Anggota Brimob Jabar Sampaikan Prokes Covid-19 Dan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Cipanas

Jurnalpolisi.co.id

Cipanas – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripda Firhan melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kali ini Bripda Firhan beserta anggota memberikan himbauan kepada para tukang ojeg pangkalan yang sedang mangkal di sekitar jalan raya Cipanas Kab. Cianjur, kali ini anggota patroli menghimbau kepada para tukang ojeg untuk selalu waspada terhadap aksi-aksi tindak kejahatan, serta selalu patuhi rambu-rambu lalulintas jika membawa penumpang.
Sabtu (25/9/2021)

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini juga kami mengingatkan bahwa virus Covid-19 sampai sekarang masih ada, untuk itu tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan Masker, saling menjaga jarak di pangkalan, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jauhi kerumunan”, ucap Bripda Firhan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “sampai dengan saat ini wabah virus Covid-19 masih ada kami satuan Brimob Polda Jabar akan selalu melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19 serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas diluar rumah”, ucapnya

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =