Wujudkan Kamtibmas, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Patroli Dialogis

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Serang Kota – Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan giat Patroli Dialogis untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Polsek Kramatwatu. Kamis (23/09/2021).

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta mencegah Penyebaran Covid19.

Selain menjaga Kamtibmas, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota juga melakukan Himbauan dan penertiban ditempat- tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19

Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dalam kegiatan patroli dialogis tersebut personil Polsek Kramatwatu menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =