Personil Polsek Ciomas Melaksanalan Oprasi Yustisi di Wilayah Hukum Ciomas.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Personil Polsek Ciomas pada Giat kali ini melakukan Kegiatan Operasi Yustisi, Jumat (24/09/21) pukul 10.30 wib.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Ciomas,poin penting dalam Operasi ini bertujuan untuk pendisiplinan Protokol Kesehtan dan pemberian Masker terhadap Masyarakat Ciomas Untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan Sehari harinya.

Bentuk penerapan Prtokol kesehatan oleh personil Polsek Ciomas ini salah satunya memberikan masker terhadap warga masyarakat Kecamatan Ciomas

Pembagian ini dilakukan di arah sentral seperti Pasar Tradisional Ciomas ,hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya rantai penyebaran virus Covid-19 karena banyak sekali interaski dan kegiatan di pasar ini,masih banyak para pedagang dan pembeli yang belum sadar akan pentingnya memakai masker.

Sesuai anjuran Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana untuk memberikan arahan kepada 3 personilnya, BRIPKA Isjuanto,BRIPKA Sandi ,dan BRIPDA Albana untuk mengingatkan kepada masyarakat Ciomas.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Ciomas dan mampu memberikan rasa kehadiran adanya Polri di kehidupan masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali,tanpa adanya sangsi yang dilakukan cukup dengan himbauan masyarakat sudah sadar langsung memakai masker yang dibagikan oleh Personil Polsek Ciomas.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 8 =