Berbagi Jumat Berkah Oleh Inafis Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-Tangerang – Unit Identifiksi Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan INAFIS BERBAGI Jumat berkah, pada Jumat (24/09/2021).

Berdasarkan pantauan dilapangan pembagian nasi kotak menggunakan 1 unit mobil Inafis Polresta Tangerang terlihat membagi bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar wilayah Polresta Tangerang dan Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Pembagian nasi kota di Pimpin langsung oleh Kanit Ident Iptu.Edy Sumantri, SH. Menurut Kanit Ident Polresta Tangerang Iptu Edy Sumantri, SH kepada beritafakta mengatakan, “Pada hari ini Unit Ident melaksanakan Giat Inafis Berbagi, memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, giat ini selain mengimplementasikan program harian Kapolresta Tangerang di mana giat di hari Jumat selain, olahraga, membersihkan lingkungan kerja juga bersedekah sebagai rasa empati kami kepada masyarakat yang membutuhkan”, ucapnya.

Masih dikatakan Kanit, ” untuk nasi kotak yang kami bagikan tersebut saya mengajak anggota Unit Inafis identifikasi untuk menyisihkan rezekinya kemudian setiap hari Jum’at istri kami Bhayangkari setelah sholat subuh langsung memasak mengemas nasi dan lauknya lengkap dalam kotak untuk kami bagi bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Lanjut Kanit semoga kegiatan INAFIS BERBAGI, ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan juga dapat menjadikan virus bagi orang orang yang mendapatkan rezeki untuk menyisihkan dan membagi rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya.

Sementara ditempat terpisah ketika dikonfirmasi terkait giat itu, Kapolresta Tangerang Kombes.Pol.Wahyu Sri Bintoro, Sangat mengapresiasi giat tersebut. “Alhamdulillah semoga membawa berkah, dimasa pandemi covid ini, sebagai momentum untuk berbagi berkolaborasi memberikan bantuan, untuk meringankan beban masyarakat, ini bisa menjadi contoh kepada unit lainnya di Jajaran Polresta Tangerang”, Tandas Wahyu.

(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =