YARA, HIMBAU MASYARAKAT PANTUNGAN BAYAR LISTRIK KANTOR CAMAT BANDA.

Jurnalpolisi.co.id Aceh


JP-ACEH TIMUR, Humas Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Muhammad Dahlan, himbau masyarakat di Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur untuk membantu pembayaran listrik Kantor Kecamatan Banda Alam yang di segel oleh PLN, setelah menerima informasi dari masyarakat terkait dengan di segelnya meteran Listrik Kantor Camat Banda Alam, pada Sabtu (18/09/2021).


“Pasalnya, Setelah mendapat informasi bahwa meteran listrik Kantor Camat Banda Alam sudah di tempel penyegelan pemutusan sementara listrik di Kantor Camat Banda Alam, saya bersama tim langsung ke Kantor Camat dan melihat langsung meteran tersebut dan ternyata memang sudah di tempel stiker pemutusan sementara oleh PLN”, terang Dahlan.


Agar pelayanan publik di Kecamatan Banda Alam tidak terganggu, Dahlan menghimbau, masyarakat Banda Alam untuk bergotong royong mengumpulkan dana, guna membayar tunggakan listrik Kantor Camat Banda Alam secara bersama-sama.


“Kami mangajak masyarakat Banda Alam agar bersama-sama patungan mengumpulkan uang untuk membantu melunasi tunggakan listrik Kantor Camat Banda Alam, karena jika listrik tidak ada maka pelayanan publik bisa terganggu nantinya, semangat gotong royong ini sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang di kandung dalam Pancasila”, tutup Dahlan setelah mengambil foto meteran di kantor Camat. Ungkap Dahlan.


Sementara saat di konfirmasi ke Camat Banda Alam Muliadi membenarkan bahwa ada penyegelan meteran listrik PLN di Kantor Camat Banda Alam, sementara Muliadi telah mengkonfirmasi ke pihak PLN atas penyegelan meteran listrik PLN milik kantor Camat Banda Alam, maka pihak PLN menjelaskan bahwa pihaknya tidak melakukan penyegelan tersebut, namun siapa yang melakukan penyelegalan ini jadi tanda Tanya besar bagi Muliadi, apakah ada oknum lain yang melakukannya.


Lanjut Muliadi, memang benar adanya penuggakan rekening PLN selama 3 (tiga) bulan bulan biasanya pihak PLN tidak langsung melakukan penyelegalan, apa agi hari libur seperti hari ini, Unkap Muliadi.


Muliadi berencana, besok Minggu (19/09) akan melunasi tunggakan tersebut, agar pelayanan public di kantor Camat Banda Alam dapat berjalan seperti biasanya.

(Jufri JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + two =