Rapat Koordinasi Ketua Kenaziran Banten dan Muspika Kec, Kasemen

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG_Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menghadiri kegiatan rapat koordinasi pengunjung zarah di banten lama dengan ketua kenaziran dan muspika kec.kasemen,di kantor sekretariat kenaziran kesultanan banten. Rabu(15/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua kenaziran banten lama,pengurus kenaziran,kasat Intel polres serang kota,Kapolsek Kasemen,Koramil Kasemen,Camat Kasemen dan lurah banten.rapat koordinasi tersebut di prioritaskan untuk mengatur peziarah agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP UGUM TARYANA mengatakan, “kegiatan koordinasi terkait masyarakat yang hendak berziarah di kawasan masjid agung Banten lama agar dapat mematuhi Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Kasemen kota serang”.

“Hari ini kita koordinasikan dari muspika dan kebaziran,ada beberapa hal yang akan di lakukan akan di tempatkan petugas di tiap pintu masuk/keluar dan akan di buka pintu darurat,manakala pengunjung ramai serta membagi/membatasi jumlah peziarah, ini beberapa hal yan kami sepakati mudah-mudahan dengan acara hari ini kita lebih solit dan bahu membahu menangani Covid-19 di wilayah kasemen kota serang kususnya banten lama,” kata Kapolsek.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 12 =