Polsek Rancaekek Bersama Puskesmas Rancaekek Laksanakan Percepatan Vaksin di GOR Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek

JP Kab Bandung.

Rancaekek, Pelaksanaan percepatan Vaksin tersebut menggunakan Vaksin Presisi Polri dengan sasaran warga Kelurahan Rancaekek Kencana yang merupakan warga terpadat atau terbanyak di Kecamatan Rancaekek. Rabu 15/09/2021

Pada pelaksanaan percepatan vaksin tersebut, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag bersama anggota melaksanakan monitoring secara langsung agar dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, sedangkan petugas kesehatan yang melaksanakan vaksin yaitu dari Puskesmas Rancaekek dengan penanggung jawab dr lidya.

Kegiatan percepatan vaksin tersebut dilaksanakan di GOR Kelurahan Kencana Kec. Rancaekek yang merupakan Kelurahan dengan jumlah penduduk terpadat di kecamatan Rancaekek. Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Rancaekek bersama anggota tidak lupa menghimbau dan mengingatkan epada warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag memuturkan, pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi warga masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Virus C 19 di dimasa pandemik sekarang ini, kemudian Kapolsek juga berharap mudah-mudahan dengan diadakan percepatan vaksin ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti dan mentaati protokol kesehatan 5M baik dirumah maupun dilingkungan tempat warga melaksanakan aktifitas.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − six =