Polri Peduli, Kapolres Majalengka Bagikan Masker Kepada Anak Pelajar

Jurnalpolisi.co.id

MAJALENGKA – Kepala Kepolisian polres Majalengka Akbp Edwin Affandi bagikan masker untuk para pelajar Sekolah Dasar Desa Buninagara Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka,┬áRabu (15/09/2021).

Pembagian masker yang dilakukan langsung oleh Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi kepada pelajar Sekolah Dasar Desa Buninagara yang ditemukan saat pengecekan pelebaran jalan TMMD di Desa Buninegara Kecamatan Malausma.

Dengan memberikan teguran yang humanis kepada anak sekolah dasar beserta orang tuanya, Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi langsung membagikan masker kepada pelajar SD Buninagara yang tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker, Kapolres Majalengka juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Kapolres Majalengka mengatakan dengan terus melakukan sambang dan komunikasi secara dialogis kepada para pelajar tentang protokol kesehatan 3M di era tatanan kehidupan baru kita dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selain itu Kapolres juga mengatakan kepada para pelajar agar rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak atau hindari kerumunan. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 19 =