Patroli Ke Kampus Untirta, Kapolsek Pabuaran Dan Anggota Memberikan Himbauan Keamanan

Jurnalpolisi.co.id.Banten

JP.KOTA SERANG – Kapolsek dan anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, untuk menjaga Kamtibmas supaya aman di wilayah hukum nya terutama obyek2 vital. Di laksanakan nya patroli, untuk sasaran nya yaitu kampus Untirta Sindangsari kp Ranca sumur desa sindangsari kecamatan pabuaran,Rabu( 15/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI.SH menyampaikan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketentraman para mahasiswa,mahasiswi serta para pegawai yang berkantor. Kami juga memberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu waspada terhadap keluar masuk tamu. Hal itu perlu dilaksanakan supaya keamanan tetap terjamin.

” Lanjut kata kapolsek, patroli seperti ini rutin di laksanakan oleh personil polsek pabuaran, terutama di obyek-obyek vital sebagai tugas polisi, tidak lupa kami selalu memberikan himbauan penerapan prokes 5 M dan juga program vaksinasi kepada para mahasiswa.

Sementara itu pak suprianto koordinator jasa pengamanan kampus untirta mengatakan bahwa sanya sangat senang di kunjungi kapolsek dan anggota nya, sehingga bisa menjalin tali silaturohmi antara polisi dan petugas keamanan, mudah mudahan dengan kerjasama yang baik ini bisa menjadikan KAMTIBMAS yang aman dan tentram di lingkungan kampus. Kedepan pak polisi di harapkan bisa meningkatkan patroli nya supaya tindak kejahatan bisa di antisipasi. Tutur nya.”

( icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 17 =