Jalin Koordinasi, Rutan Pandeglang Terima Kunjungan Kapolres Pandeglang

Jurnalpolisi.co.id.banten

JP.Pandeglang – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, Kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Coronavirus disease (COVID-19) dengan mengecek suhu tubuh, Rabu (15/9).

Kunjungan ini menjalin K3 yaitu Komunikasi , Koordinasi dan Kolaborasi, sekaligus meningkatkan sinergi dan membahas penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Rutan Pandeglang. Kapolres pun sangat berharap Rutan Pandeglang bebas dari penyebaran dan penularan COVID-19.

Kepala Rutan Pandeglang Jupri,A.Md.IP.,S.H.,M.H., mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Kapolres untuk mengunjungi Rutan Pandeglang demi meningkatkan silaturahmi dan koordinasi yang terjalin antara kedua belah pihak. Keduanya juga membahas koordinasi pengamanan serta penanganan dan penanggulangan COVID-19.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Jupri.

Hal senada disampaikan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. “Selain silaturahmi, kunjungan ini untuk melaksanakan patroli guna meningkatkan kerja sama dan koordinasi terkait beberapa titik atau spot rawan di Rutan Pandeglang,” terangnya.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan tetap mematuhi dan menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Coronavirus disease. (icha.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + sixteen =