Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Warga, Polsek Serang, Koramil Serang dan Kelurahan Kaligandu.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG– Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaligandu Polsek Serang Polres Serang Kota Bripka Feri.H, Babinsa Koramil Serang dan Kelurahan Kaligandu bagi-bagi masker di Jl.Warung Jaud Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang (14/9/2021).

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Sebanyak 100 (seratus) pcs masker sibagikan kepada warga di Jalan Warung Jaud Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang dan ajak warga pakai masker saat kegiatan di luar rumah ” Kata Kapolsek.

Salah satu warga Uwes menceritakan ” Mau ke Pasar tidak pake Masker buru-buru, di Jalan d stop polisi dan dikasih masker, Ya, Alhamdulillah sudah di ingetin untuk Sehat dengan pake Masker ” Kata Uwes.

Penetapan level wilayah berpedoman pada Indikator Penyesuaian Upaya Kesehatan Masyarakat dan Pembatasan Sosial dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Kota Serang masuk dalam kriteria level 3 (tiga). dan Polsek Serang rutin bagikan masker kepada warga.

Kapolsek Serang menambahkan “Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang.” Tambah Kapolsek.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =