Antisipasi Terjadi Banjir Susulan,Bhabinkamtibmas Desa Cikawungading Monitoring Warga Binannya

Jurnalpolisi.co.id

Tasikselatan – Jajaran Polsek Cipatujah Bhabinkamtibmas Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah,kabupaten Tasikmalaya . Bripka Slamet Wijayanto .dari kepedulian serta rasa tanggung jawabnya terhadap tugas yang diembannya.
Paska terjadi musibah banjir didaerah binaannya, Bripka Slamet Wijayanto terus melakukan monitoring ke lokasi guna mengantisifasi jika situasi kembali memburuk dan banjir datang dengan tiba tiba, selain itu, melihat ke setiap rumah penduduk guna memastikan jika ada warganya yang sakit atau mungkin kelaparan,
Ini tugas dan tanggung jawab kami , harus memastikan situasi dan kondisi warga binaan, sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolsek Iptu Rokhmadi .SH. .katanya.
Rabu (15/9/2021)

Menurut Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi,SH,.mengatakan, bahwa anggotanya secara rutin dan teratur terus melaksanakan giat Pengawasan dan pengontrolan wilayah yang terkena banjir di sepanjang sungai Cilangla akibat hujan deras sepanjang malam di Kampung Sukasari Rt. 01/05 Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

Akibat hujan deras tersebut sehingga aliran sungai Cilangla meluap ke pemukiman warga setinggi 1 meter , sehingga merendam rumah warga dan membawa hanyut .
2 perahu margas, mesin penggeragajian serta merobohkan tiang listrik, menurut Bripka Slamet Wijayanto kerugian diperkirakan sekitar kurang lebih 50jt .pungkasnya .

( AGS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =