Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Waringinkurung Lakukan Sispam Mako.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-KOTA SERANG – Personel Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten melakukan Sistem Pengamanan Mako (Sispam Mako) yang ketat.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek Waringinkurung.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni saat di hubungi telepon selulernya.
Selasa, (14/09/2021).

“Iya, dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Waringinkurung, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek Waringinkurung. Dan pengamanan ini dilakukan 1×24 jam,” ucapnya.

“Serta dalam melakukan pengamanan di pos penjagaan, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Waringinkurung. Dan tidak lupa juga memeriksa sekitaran Mapolsek tujuannya untuk memastikan situasi benar-benar aman,” lanjutnya.

AKP Patoni menambahkan, selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan kesehatan kepada setiap tamu yang datang.

“Selain itu, kita juga mengecek kondisi kesehatan tamu yang datang berupa pengecekan suhu tubuh. Dimana tujuannya untuk memastikan tamu yang datang benar-benar sehat. Serta tidak lupa kita imbau juga mereka agas selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one − one =