Antisipasi Banjir Respon Cepat Polsek Walantaka Dalam Upaya Meluapnya Debit Air.

Jurnalpolisi.co.id Banten

JP-SERANG KOTA, – Polsek Walantaka gerak cepat dalam penagulangan banjir di musim hujan terutama di perumhan Gren Sutra yang hampir tiap musim penghujan debit kali meluap ke pemukiman warga Gren Sutra Kelurahan Teritih Kecamatan walantaka Kota Serang.

Kegiatan tersebut sebagai Upaya meluasnya debit air kali melandang dan di bantu oleh Basarnas Kota Serang, Kegiatan digelar Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Walantaka Akp. sudibyo, Mengaskan kegiatan merupakan pelayanan prima Kepolisian terutama dalam menghadapi musim penghujan, ini bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat. ” ungkap beliau.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan jajaran Polsek Walantaka selalu patroli sungai yang mulai meluap debit airnya di karnakan mulai musim penghujan terutama yang sering tergenang dalam musim hujan.
Debit air kali Melandang sudah melampaui sehingga air meluap di pemukiman warga perumahan Gren Sutra Kel.Teritih.

‘Asep Andri salah satu warga perumahan Gren Sutra sangat berterimakasi terhadap Pak Bhbin Brigpol Adiguna dalam upaya pencegahan meluasnya debit air dengan cara membendung pingiran kali sehingga banjirnya tidak terlalu dalam dan air tidak masuk ke rumah, Ungkap Asep.

(Icha JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =