Vaksinasi Presisi Polri Polres Garut Yang Didampingi Polsek Cibatu Bertempat Di SMPN 1 Kersamanah.

Jurnal Polisi Garut – Berlokasi di SMPN1 Kersamanah Kecamatan Kersamanah Polsek Cibatu Polres Garut melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 Polres Garut kerjasama dengan Asosiasi Klinik Kabupaten Garut Selasa,14 -09-2021 tepatnya pukul 09,00 Wib s/d selesai.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Cibatu AKP Moh Duhri, S.H. M.M. Danramil 1105/Cibatu, Camat Kersamanah, Ketua Asosiasi Klinik Garut yang diresmikan oleh Kapolres Garut, Kepala Puskesmas Sukamerang, Beserta jajaran-jajarannya.

Kepala Sekolah SMPN1 Kersamanah Ibu Hj.Yayah Rusmiati,S.Pd memaparkan Kegiatan vaksin ini untuk seluruh siswa siswi yang ada dilingkungan sekolah, dengan jumlah target 1000 orang.

“” Saya selaku Kepala sekolah sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar besarnya atas diberikannya vaksinasi dari Polri untuk siswa siswi SMPN 1 Kersamanah semoga setelah diberikan vaksinasi siswa ini akan bisa belajar dengan normal,Jelasnya.”‘

Ditambahkan Kapolsek Cibatu AKP M.Duhri dengan harapan smoga vaksinasi ini bisa terus dilaksankan diseluruh sekolah yang ada di Kabupaten Garut.

” Siswa sehat serta siap mendapatkan pelajaran tatap muka normal seperti biasa kembali. Disambung dari diluar SMPN 1 Kersamanah yang ikut vaksinasi berjumlah 704 siswa dan Sekolah SMP IT Darul Abrol sebanyak 60 siswa.

Dengan protokol covid 19 dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah dipersiapkan oleh pihak sekolah.

Proses vaksin buat siswa siswi berdasarkan pemeriksaan dari medis melalu screening pemeriksaan yang sesuai dengan aturan medis.

Sesudah tahapan screening ditempuh vaksin langsung diberikan pada siswa siswi yang dan siap disuntikan.

Kegiatan vaksinasi yang ada di SMPN 1 Kersamanah berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

( Ajo/ yoyo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 5 =