Unit Jibom Brimob Polda Jabar Sterilkan Tempat Upacara, Kapolri Pimpin Pelantikan Di Setukpa Lemdiklat Polri

Jurnalpolisi.co.id

Sukabumi, Kedatangan Kapolri dan rombongan dalam acara Penutupan Pendidikan SIP T.A. 2021 di Setukpa Lemdiklat Polri Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar lakukan Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Subden 2 Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Kegiatan sterilisasi ini sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan tersebut guna menghindari adanya barang yang diduga bom.

Sesuai dengan SOP, kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Selasa (14/9/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri beserta rombongan dan Kendaraan yang akan dipakai oleh Kapolri, pagi tadi Personil Satuan Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi. Agar situasi aman dan kondusif, Satuan Brimob Polda Jabar Unit Jibom Den Gegana sterilisasi area dan tempat pelaksanaan Upacara penutupan Pendidikan SIP T.A. 2021” imbuhnya.

Tak hanya melakukan sterilisasi, akan tetapi personil Detasemen Gegana juga melakukan pengamanan dalam kedatangan Kapolri.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Sindi Saeful Rizal, S.H. beserta 1 unit personil Subden Jibom. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =